Mainkan Game Aether Gazer, Jangan Lupa Perbaiki Amal

0
378
game Aether Gazer

Game Aether Gazer – Beberapa hari ini, pembahasan mengenai game Aether Gazer mulai diperbincangkan. Bagi pecinta game, tentu permainan ini adalah permainan yang paling dinanti.

Sobat Cahaya Islam, hadirnya game Aether Gazer bisa menjadi salah satu hiburan di kala umat sedang suntuk maupun membutuhkan healing sebentar. Hanya saja, umat juga perlu memastikan bahwa waktu yang mereka gunakan tidak sampai menggeser waktu lain dan malah menjadikan mereka tidak produktif.

Mengenal Game Aether Gazer

Game Aether Gazer baru – baru ini mulai diperkenalkan kepada publik. Game ini dirilis di Android dan juga bisa digunakan para pengguna Iphone. Dari segi visualisasi, game ini cukup menarik karena berisikan beberapa Hero yang bisa dipilih. Wah tentu akan menjadi hiburan yang menarik bukan?

Di dalam Islam, mencari hiburan bukanlah suatu hal yang haram. Malah ini sangat diperlukan agar umat bisa melakukan relaksasi. Relaksasi sendiri penting untuk menjaga kebugaran fisik dan jasmani.

Hanya saja, tidak semua aktivitas bisa dianggap sebagai hiburan yang baik. Hal ini sebagaimana firman Allah Ta’ala dalam firman Al Baqarah ayat 216 yakni :

كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ وَهُوَ كُرْهٌ لَّكُمْ ۚ وَعَسٰٓى اَنْ تَكْرَهُوْا شَيْـًٔا وَّهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۚ وَعَسٰٓى اَنْ تُحِبُّوْا شَيْـًٔا وَّهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللّٰهُ يَعْلَمُ وَاَنْتُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ ࣖ

Artinya : Diwajibkan atas kamu berperang, padahal itu tidak menyenangkan bagimu. Tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Maka dari itu, umat perlu memahami hal – hal mana yang tetap bisa digunakan untuk menghibur diri dan mana hiburan yang malah membuat mereka jauh dari Allah Ta’ala dan bahkan melupakan keilmuannya.

Sehingga umat perlu mencari beberapa hal yang bisa dilakukan untuk bisa meningkatkan amal kebaikan. Sebab tidak ada yang tahu dan bisa menjamin sampai kapan mereka terus hidup di dunia.

Tips Meningkatkan Amalan Kebaikan

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan umat untuk meningkatkan amalan kebaikan dalam diri. diantaranya yakni sebagai berikut :

1.    Mencari Aktivitas yang Produktif

Hal pertama yang dapat dilakukan yakni dengan berusaha mencari aktivitas yang produktif. Aktivitas yang produktif itu banyak, misalnya seperti belajar membaca Al-Qur’an, mengedukasi diri dan juga berusaha bergabung dengan komunitas.

game Aether Gazer

Sebisa mungkin jangan biarkan umat menjadi sendirian. Sebab kesendirian bisa memupuk kemalasan, kegalauan dan hal negatif lainnya. Walaupun tidak semua, namun kasus ini hampir terjadi pada sebagian besar umat.

2.    Mencari Partner yang Baik

Hal selanjutnya yakni dengan senantiasa memastikan bahwa partner yang membersamai sobat adalah partner yang baik. Kehadirannya amatlah diperlukan sebab dapat menjadi motivasi sekaligus mendorong untuk selalu melakukan kebaikan.

game Aether Gazer

Baik bukan berarti rela menutupi segala aib yang sobat Cahaya Islam lakukan, malahan sebaliknya. Mereka tidak segan untuk memberikan nasihat agar sobat menjadi insan yang lebih baik di masa depan.

3.    Meminta Pertolongan Pada Allah Ta’ala

Hal yang tak kalah penting yakni selalu meminta pertolongan pada Allah untuk bisa dikuatkan dan istiqomah di dalam jalan kebaikan. Hal ini sebagaimana firman Allah Ta’ala dalam surat Al Fatihah ayat 5 yakni :

اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُۗ

Artinya : Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.

Sebab hati manusia bukanlah hati statis melainkan akan selalu mengalami adanya perubahan. Bisa jadi hari ini motivasi menjadi baik meningkat, namun di esok harinya menurun.

Nah demikian ulasan yang berkaitan dengan game Aether Gazer dan tips dalam meningkatkan amalan kebaikan. Semoga ulasannya bermanfaat.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY