Ayah Taqi Malik Melakukan Penyimpangan Seks dengan Istri Siri, Hukum Menggauli Istri dari Belakang

0
521
Ayah Taqi Malik

Ayah Taqi Malik – Jagat media dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita berhijab yang mengaku menjadi istri siri dari ayah pendakwah Taqi Malik.

Wanita berhijab itu bernama Marlina Oktora, dalam pengakuannya Marlina sudah satu bulan menjadi istri dari ayah Taqi malik. Tetapi ayah Taqi malik beberapa kali meminta Marlina untuk berbuhubungan badan dengan posisi yang menyimpang.

Sobat Cahaya Islam, kasus ini sudah dibawa ke jalur hukum oleh Marlina, sebab menurut Marlina ini adalah sebuah pelecehan seksual. Hasil visum juga dijadikan alat bukti ke kantor polisi untuk memperkuat pengaduannya tersebut. Hingga saat ini proses hukum masih berjalan.

Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak ayah Taqi Malik, namun berdasarkan keterangan dari pengacaranya bahwa Marlina akan dilaporkan kembali atas pencemaran nama baik. Akibat dari pemberitaan ini netizen beramai-ramai berkomentar di kolom komentar Instagram pendakwah Taqi Malik supaya bisa mengajari sang ayah.

Adab Bergaul dengan Istri Menurut Islam Supaya Terhindar Seperti Kasus Ayah Taqi Malik

Sobat Cahaya Islam, menggauli istri adalah kegiatan ibadah yang berkah dan mendapatkan pahala. Tetapi ibadah tersebut akan berbuah dosa apabila tidak dilaksanakan dengan sebagaimana mestinya.

Kasus Ayah dari Taqi yang mempergauli istri sirinya dari belakang menuai kontroversi. Pasalnya didalam Islam jelas melarang tindakan tersebut.

Adab bergaul dengan istri menurut islam :

1. Niat

Segala sesuatu yang bernilai ibadah harus diawali dengan niat. Begitupula bergaul dengan istri, niat ini difungsikan agar terhindar dari hal-hal yang haram. Berniat untuk memperbanyak keturuan umat islam dan menjadikan pahala.

2. Pemanasan

Pemanasan atau istilahnya foreplay adalah mendatangi istri tidak seperti hewan yang mendatangi betinanya. Bermaksud bahwa suami yang hendak menggauli istri harus terlebih dahulu mencumbu dan merayu sang istri.

Ayah Taqi Malik

3. Berdo’a

Berdo’a ini adalah memohon kepada Allah agar mendapatkan keturunan yang sholih dan sholihah. Dan ketika bergaul dengan istri agar terhindar atau tidak ada campur tangan setan didalamnya.

4. Melalui Qubul

Menggauli istri harus dari qubul yaitu kemaluan istri, entah dari posisi manapun asal itu adalah kemaluan istri bukan dari duburnya. Karena haram bagi suami yang menggauli istri dari dubur.

Rosulullah S.A.W bersabda:

لَا يَنْظُرُ اللَّهُ إِلَى رَجُلٍ أَتَى رَجُلًا أَوْ امْرَأَةً فِي الدُّبُرِ

Artinya: “Allah tidak berkenan melihat laki-laki yang mendatangi (jima’) kepada istrinya atau kepada laki-laki lain melalui anus/dubur. (HR: At Tirmidzi: 1086)

Larangan dalam Islam Saat Bergaul Dengan Istri?

Sobat Cahaya Islam, selain menggauli istri dari belakang seperti yang dilakukan ayahnya taqi kepada istri sirinya. Ada hal yang dilarang saat menggauli istri yaitu menggauli saat haid.

Larangan dalam islam ada sebab akan ada kemadhorotan yang diperoleh. Menurut kesehatan, darah haid adalah darah kotor yang mengandung bakteri dan virus.

Ayah Taqi Malik

Jika terjadi sebuah hubungan saat sedang haid kemungkinan terinfeksi penyakit serius besar kemungkinannya. Beberapa penyakit yang akan timbul jika melakukan hubungan saat istri sedang haid :

1. Terinveksi penyakit menular, seperti HIV Aids, Sifilis, Hepatitis B dan sebagainya.

2. Terinveksi jamur vagina

Itulah beberapa penyakit yang akan ditimbulkan ketika berhubungan dengan keadaan haid atau menstruasi. Sungguh apa yang diajarkan oleh agama islam adalah mengandung hikmah dan berkah disetiap lini kehidupan.

Bagi umat yang akan berumah tangga jadikan kasus dari ayah Taqi Malik ini sebuah pembelajaran agar tidak melakukan yang dilarang oleh Allah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY