Wajib Ditekahui Bahwa Islam Bukan Teroris

0
482

Sobat yang dirahmati Allah kita semua sering sekali mendengar pemberitaan miring mengenai agama Islam. Islam sering dijadikan kambing hitam dalam berbagai bentuk kejadian yang tidak mengenakkan. Kejadian terror yang terjadi akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan aksi yang dilakukan oleh kaum muslim. Mulai dari pembantaian massal, aksi terror bom hingga aksi kekerasan lainnya. Bahkan di Negara lain Islam sangat didiskriminasi karena dianggap pembawa terror serta pembuat kerusuhan di muka bumi ini. Wajib Ditekahui Bahwa Islam Bukan Teroris. Islam bukan penyuka aksi kekerasan yang merugikan sesama manusia. Mari kita belajar mengenai sejarah yang benar agar agama Islam tercinta ini tidak lagi dipandang sebelah mata.

Mari kita buka mata kita lebar-lebar melihat dunia dengan kacamata terbuka melihat sejarah dunia serta kejadian yang telah terjadi, apakah dari sekian kejadian tersebut menunjukkan bahwa Islamlah pembuat kerusakan di muka bumi? Yang perlu sobat semuanya ketahui Islam bukan teroris.

Wajib Ditekahui Bahwa Islam Bukan Teroris

Beberapa kejadian di dunia yang menunjukkan bahwa Islam bukanlah teroris

Pembantaian Genosida

Sobat semua tentu mengetahui mengetahui mengenai pembantaian terbesar dalam sejarah manusia. Yups itulah Genosida, pembantaian manusia besar-besaran yang terjadi di Jerman ketika pemerintahan Hitler. Sudah tidak terhitung berapa banyak umat manusia yang terbunuh saat itu, kaum yang tidak berdosa ikut ditumpas habis. Namun apakah sobat pernah mendengar seorang Hitler disebut teroris? Tidak pernah kan? Dia bukan umat Islam yang telah memusnahkan mahkluk ciptaan Allah SWT, namun tidak pernah disebut teroris. Ingat sobat Islam bukan teroris.

Kekejaman Joseph Stalin

Jika kita ingin mengetahui siapakah sosok yang terkenal paling kejam, tak berperikemanusiaan, gila kekuasaan maka itulah sosok Joseph Stalin. Sosok yang sering disebut dengan Paman Joe ini sudah melakukan kekejaman dengan membunuh sebanyak 20 juta manusia yang tidak bersalah serta sebanyak 14,5 juta manusia mati kelaparan. Namun pernahkah sobat mendengar bahwa dia teroris? Tidak pernah juga kan? Bahkan Paman Joe ini masih dianggap sosok yang penting dalam sejarah. Lantas kenapa kita masih memandang Islam sebelah mata? Siapakah yang salah? Kita yang tidak tau sejarah atau pemberitaan yang selalu menyudutkan salah satu pihak?

Kekejaman Mao Tse Tsung

Nama sosok ini mungkin sudah asing ditelinga kita saat ini, namun sosok ini juga turut andil dalam pembantaian manusia yang besar sepanjang sejarah ini. dialah Mao Tse Tsung sosok pemimpin China di tahun 1949 hingga tahun 1976. Sosok ini telah melakukan kejadian besar dalam sejarah masyarakat China, dia telah menewaskan sebanyak 40 juta umat manusia dalam era kepemimpinannya. Namun apakah kita pernah mendengar bahwa dia dianggap sebagai seorang teroris? Tidak pernah juga kan? Lalu kenapa sebuah kejadian kekerasan yang dilakukan oleh umat Islam selalu dianggap sebuah aksi terror Islam?

Embargo di Irak oleh George Bush

Kita tentu masih ingat terhadap perang yang terjadi di Irak, perang yang belum lama ini juga mencatat kekejaman dalam sejarah umat manusia. Bagaimana tidak sobat, saat itu sekitar setengah juta anak tewas. Itu yang hanya di Irak belum di lainnya, namun apakah ada label teroris buat George Bush, tidak ada sobat. Lalu kenapa masih menganggap bahwa Islam teroris? Yuk sobat mulai sekarang buka mata kita lebar-lebar dan katakan bahwa Islam bukan teroris.

Sekian sobat cahaya Islami mengenai sedikit ulasan bahwa Islam bukan teroris, semoga dari beberapa ulasan ini dapat mebukakan mata serta pikiran kita hingga akhirnya Islam tidak lagi dianggap sebelah mata.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!