Video Viral, Sepasang Anak Muda Kepergok Berbuat Mesum di Gunung

Video Viral, Sepasang Anak Muda Tertangkap Basah Berbuat Mesum di Gunung dan akhirnya digerebeg pendaki lain

0
34

Video Viral– Mendaki memang merupakan kegiatan yang banyak disukai oleh para pemuda. Kegiatan tersebut dilakukan oleh para pecinta alam untuk dapat melihat pemandangan alam yang indah dari atas puncak. Bagi orang yang beriman, mendaki gunung bisa juga dipergunakan sebagai bentuk tadabur alam dan mengagumi apa yang telah Allah cipatakan serta menjadikan hati semakin cinta dengan Sang Maha segalanya.

Namun bagaimana jika kegiatan mendaki justru menjadi tempat yang diperguakan untuk melakukan kegiatan maksiat seperti zina. Tentu saja akan merusak esesnsi dari mendaki dan juga merusak kebersihan dari tempat tersebut.

Banyak dari kisah para pendaki yang mengalami gangguan dan bahkan menghilang entah kemana karena kurang menjaga adab seperti berani berkata kotor, buang sampah sembarangan, menghina lokasi dan lain sebagainya. apalagi jika seseorang berani berbuat zina ketika berada di jalur perndakian.

Video Viral Menghebohkan Jagad Maya

Sebuah video viral banyak beredar karena memang diposting oleh orang-orang yang menggerebeg dan merekam aksi penggerebegan di tenda merah yang sedang pada jalur perndakian. Penggerebekan di lakukan secara paksa dan para pendaki lain mendapati sepasang anak muda yang sedang berbuat mesum di dalam tenda tersebut.

Betapa perbuatan tersebut sangat tidak beradap karena melakukan kegiatan berzina ketika melakukan pendakian. Penggerekan di lakukan karena banyak orang yang curiga dengan adanya tenda yang terus bergerak-gerak hingga banyak yang memutuskan untuk memeriksanaya.

Ketika menggerebek para pendaki sudah menyiapkan kamera untuk merekam kejadian tersebut. betapa orang yang berzina tersebut dibuat malu karena memang di dapati secara langsung sedang berzina. Bahkan videonya kini telah banyak disebar sehingga banyak orang yang telah melihatnya.

Zina Adalah Perbuatan Dosa Besar

Seperti yang telah banyak kita ketahui, zina merupakan perbuatan dosa yang sangat dilarang oleh agama. Di jaman sekarang ini semakin banyak orang yang melakukan perbuatan zina. Ketika seseorang berzina di tempat sesepi apapun akan selalu ada Allah yang melihat. Malulah bukan hanya kepada manusia namun hal yang sangat p[enting ketika kita mengenal Allah dan merasa bahwa Allah selalu mengawasi kita. Zina adalah perbuatan dosa besar yang tentunya azab pedih adalah hukuman yang diberikan ketika di akhirat nanti.

Allah Membenci Perbuatan Zina

Allah telah melarang manusia untuk berbuat zina. Bahkan mendekati zina saja sudah sangat Allah larang apalagi hingga melakuan perbuatan zina. Seperti dalam firman Allah:

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk”. [al-Isrâ/17:32]

Video Viral yang Sebaiknya Jangan Diviralkan

Ketika kita telah mengetahui bahwa ada video viral mengenai perbuatan zina yang dilakukan oleh pendaki maka sebaiknya kita jangan ikut memviralkannya karena dapat menyebabkan semakin banyak orang yang melihat dan bisa aja banyak orang yang menirunya.

Berbeda halnya dengan hukuman rajam yang memang sebaiknya banyak orang yang melihatnya agar semakin takut untuk melakukan perbuatan zina. Allah memerintahkan umat untuk menghukum orang yang berbuat zina agar tidak menyebar. Perbuatan maksiat apabila terlalu sering ditoleransi maka akan mmudah menjamur dikalangan masyarakat

Hukuman Bagi Pezina

Hukuman bagi para pelaku zina bukan hanya diakhirat saja. Namun ada banyak hukuman yang akan di dapatkan mulai dari kehidupan dunia, siksa kubur hingga diakhirat nanti. Ketika didunia orang tersebut akan kehilangan keberkahan hidup, di alam barzakh akan mendapatkan tempat dan siksa yang pedih apalagi dineraka tentu azabnya akan semakin pedih. Nauzubillah.

“Dan orang-orang yang tidak menyembah ilah yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barangsiapa yang melakukan demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa (nya), (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina”. [al-Furqân/25: 68-69]

Sobat cahaya Islam, semoga kita mampu menjaga diri dari perbuatan zina karena ketika seseorang mremehkan dosa zina maka azab pedih akan menanti diakhirat.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!