Verrell Bramasta Dituding Gay, Langsung Ungkap Kriteria Idamannya

0
91
Verrell Bramasta dituding gay

Verrell Bramasta Dituding Gay – Kabar tidak mengenakkan menghampiri aktor muda anak dari Venna Melinda. Banyak berita-berita menyebutkan bahwa Verrell Bramasta dituding gay.

Melihat kejadian tersebut Venna Melinda sebagai ibu sekaligus artis senior, mengingatkan dan memberi nasihat pada Verrell dan adiknya.

Venna bahkan mengaku, sudah mengiatkan pada ank-anaknya soal konsekunsi jika terjun ke dunia entertaimen. Bagaimana pendapat Venna Melinda terkait isu ini?

Isu Verrel Bramasta Dituding Gay

Menurt Venna, seorang artis tidak hanya mudah mendapatkan banyak uang tapi juga harus siap diterpa berbagai isu miring dan tidak sedap. Artis senior ini juga menyampaikan, bahwa kita tidak pernah tahu apa yang ada dalam pkiran orang lain.

Kadang kita berkata dan berbuat apa, tapi masih banyak yang salah presepsi. Jadi, pemberitaan ini sangatlah wajar dalam dunia artis.

Setelah beredar isu tidak mengenakkan ini, Verrell langsung memberkan bagaimana calon pendamping idamannya.

Aktor muda ini, menginginkan pasangan yang bisa dekat dengan keluarganya. Bisa menjadi support system, mampu menjadi tim yang baik, saling mendukung dan mendorong satu sama lain. Tapi, apakah kriteria pendamping Verrel ini sudah sesuai dengan kriteria islam? Simak jawabannya di bawah ini.

Kriteria Calon Pendamping Sesuai Syariat Islam

Memilh calon pendamping memang tidak bisa sembarangan. Islam sendiri, sudah mengatur bagaimana cara seorang muslim untuk memilih pasangannya.

Tidak muluk-muluk memang, hanya 4 hal saja yang harus diperhatikan ketika memilih calon pendamping hidup.

Dari Abu Hurairah ra. Dari Nabi Muhammad SAW. telah berkata: Wanita umumnya dinikahi karena 4 (empat) hal: hartanya, nasabnya, kecantikannya, dan agamanya. Karena itu, pilihlah yang memiliki agama, kalian akan beruntung.”

(H.R. Bukhar no.4700)

Lalu apa saja kriteria tersebut? Berikut ini penjelasannya.

1.       Harta atau kekayaan

Kekayaan atau harta, memang perkara yang menarik ketika memilih pasangan. Bukan bermaksud untuk matre atau menganggap harta adalah segalanya, tapi akan lebih baik jika menikah dengan orang yang sudah mapan.

Verrell Bramasta dituding gay

Hal ini ditujukan untuk perempuan yang memilih pasangan. Sedangkan untuk laki-laki, jika memilih pasangan pastikan sudah mapan secara finansial. Agar rumah tangga jauh dari pertengkaran,  banyak kasus perceraian terjadi karena masalah ekonomi.

2.       Nasab atau keturunan

Tidak hanya itu, islam juga menganjurkan untuk memilih pasangan dengan memerhatikan nasabnya. Untuk memiliki keturunan yang baik Sobat perlu mengetahui bibit dan bobot orang yang akan dinikahi.

3.       Paras

Sobat, memiliki keingian untuk memiliki pasangan yang cantik atau tampan? Tidak salah, kok. Justru Rasulullah menganjurkan kita untuk menikahi seseorang dengan paras yang baik.

Karena dengan pasangan yang rupawan, Sobat bisa meraskan ketentraman jiwa. Tidak hanya itu, paras yang indah juga akan menyenangkan hati dan perasaan.  Meski begitu, perlu diingat bahwa fisik itu akan luntur dan hilang.

4.       Agama

Memilih pasangan karena agamanya, adalah hal yang paling utama. Karena harta, jabatan, dan paras itu bisa hilang. Sedangkan seseorang yang memilki ilmu agama, tidak akan pernah hilang keindahan akhlak yang ia miliki.

Verrell Bramasta dituding gay

“…Sebab itu maka wanita yang sholihah, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)…”

(Q.S. An-Nisa :34)

Bisa Sobat bayangkan, seseorang yang memiliki ilmu agama mumpuni pasti paham bagaimana kehidupan berumah tangga. Bagaimana ia harus menyikapi masalah rumah tangga, serta memenuhi hak dan kewajiban. Perilaku inilah yang justru membuat sebuah pernikahan bertahan lama.

Kriteria-kriteria di atas, bisa Sobat dapatkan. Tapi ingat, bahwa jodoh adalah cerminan diri. Maka mulai perbaikilah diri kita dari sekarang. Sekian artikel tentang Verrell Bramasta dituding gay dibuat. Wallahu’alam.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY