Kisah Nyata Keajaiban Sedekah Penyembuh Penyakit

0
1099

Kita sebagai umat muslim, pastinya tahu bahwa sebagian harta yang Allah SWT titipkan kepada kita 2,5% nya adalah harta miliki para kaum duafa. Inilah yang membuat kita sebaiknya mensedekahkan harta yang Allah SWT titipkan pada kita. Sayangnya ada sebagian orang yang enggan bersedekah karena dianggap mengurangi harta kekayaannya. Padahal dengan bersedekah secara ikhlas dan tanpa mengharapkan balasan, Allah SWT selalu memudahkan bahkan melancarkan rejeki kita berlipat ganda. Banyak orang yang telah merasakan keajaiban sedekah, bukan sekedar memperlancar rezeki yang dapatkan saja. Banyak orang telah membuktikan sendiri sedekah dapat menyembuhkan penyakit mereka.

Kisah Nyata Keajaiban Sedekah

Banyak saksi mata yang mengalami sendiri akan keajaiban dari bersedekah, dimana mampu menyembuhkan penyakit. Seperti sebuah kisah nyata keajaiban sedekah ini. Sobat CahayaIslam, ini sebuah kisah nyata dari sahabat saya bernama Atik, seorang wanita 26 tahun yang tinggal di Bontang. Atik telah menikah dan mempunyai suami yang begitu menyayanginya. Ketika masa kehamilan 4 bulan, kandungannya mengalami keguguran, diapun harus terbang dari Bontang ke Balikpapan mencari dokter spesialis kandungan. Langkah kuret ditempuh saat itu, sakit dan perih dirasakannya.

Masalah tidak berakhir begitu saja, setelah kuret Atik mengalami pendarahan hebat. Ketika bangun tidur dia mendapati sprei hingga tempat tidurnya dipenuhi darah. Panik! Jelas terpancar disana, segera Atik bersama suami menemui dokter yang sama, namun jawaban dokter tidak memuaskan. Dokter tidak mendeteksi adanya hal aneh pada rahimnya, hingga akhirnya kuret menjadi jalan tempuh dari masalah ini. Sakit dan perih bertambah saat kuret berlangsung untuk kedua kalinya. Semua berjalan seperti biasa kembali, namun pendarahan hebat masih sering terjadi dan membuat Atik bersama suami harus bolak balik balikpapan.

Semakin lama tubuh Atik semakin melemah, bahkan untuk berjalanpun membutuhkan topangan, dokter masih belum menemukan keanehan pada dirinya. Suatu ketika, dia mendengarkan ceramah disalah satu stasiun TV, disana menyebutkan bahwa keajaiban sedekah dapat dipergunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Saat itu juga hatinya tergerak untuk bersedekah, hari itu juga menjadi jadwal kontrolnya. Dia membawa sejumlah uang cukup banyak dan berniat untuk mensedekahkannya, dalam hati dia terus berdo’a “Ya Allah semoga hari ini hamba bertemu pengemis, hamba ingin bersedekah.” Benar saja, keluar dari bandara dia dihampiri seorang pria tua berpakaian lusuh.

Dengan cepat Atik mengambil semua uang yang telah dipersiapkan untuk sedekah tadi. Suaminya bertanya “mengapa kamu memberikan semua uang itu pada pengemis?” “tidak apa-apa, semoga menjadi jalan kesembuhanku” kembali bertemu dokter namun tetap belum ada kepastian akan penyakit yang dideritanya. Selang beberapa hari sewaktu Atik memasak didapur, dia merasa seperti ingin buang air besar, segera dia berlari namun belum sampai melepas pakaian dalamnya ada sesuatu keluar dari qubulnya.

Betapa terkejut Atik ada gumpalan seperti daging keluar, antara takut khawatir dia segera menyimpannya kedalam plastik dan langsung membawa ke dokter. Dokterpun menelitinya dilaboraturium menunggu beberapa menit dokter keluar dan membawa kabar gembira. Dia mengatakan “Setelah saya teliti ini adalah sebuah kista yang selama ini tidak terdeteksi dalam rahim ibu, tapi anehnya bagaimana kista ini dapat gugur dengan sendirinya” ucapan syukur terus mengalir tiada henti darinya dan suami dari cerita keajaiban sedekah yang mereka alami sendiri. Keajaiban sedekah memang tidak pernah dimengerti, Allah akan memberikan balasan dari sedekah ikhlas kita dengan cara yang sangat indah dan tidak terduga.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!