Apakah LDII Itu Selalu Merasa Paling Benar?

0
344

Assalamualaikum sahabat cahaya Islami yang dirahmati Allah SWT, kali ini cahaya Islami akan mengajak saudara semuanya untuk membahas mengenai organisasi Islam news. Sahabat yang dirahmati Allah SWT kita mengenal Islam memiliki organisasi yang bermacam-macam, mulai dari Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, majelis tafsir al quran hingga lembaga dakwah Islam Indonesia atau yang sering kita kenal dengan LDII. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas berita islam tentang Apakah LDII Itu Selalu Merasa Paling Benar? yang belum jelas benar atau salahnya.

Apakah LDII Itu Selalu Merasa Paling Benar?

Pembahasan organisasi Islam news kali ini akan mengajak saudara semuanya mengenal LDII lebih dalam serta mencari jawaban atas berbagai macam pernyataan simpang siur mengenai organisasi islam satu ini. Memang tidak dapat dipungkiri jika banyak pemberitaan miring mengenai organisasi yang satu ini.

Nah, untuk itu sahabat cahaya islam pada kesempatan kali ini kami akan mengajak sahabat semuanya untuk membahas mengenai organisasi islam News LDII, mari kita belajar besama-sama guna mengungkap kebenaran yang hakiki.

Berbagai pernyataan yang menunjukkan LDII paling benar

Pertemanan dalam LDII itu bersifat ekslusif

Untuk pernyataan yang satu ini memang sudah tidak asing ditelinga kita, beragam kata-kata muncul apabila membicarakan mengenai LDII. Namun sahabat, kajian Islam tentang organisasi islam news kali ini mengajak sahabat untuk tetap obyektif dalam memberikan penilaian. Ketahuilah sahabat banyak orang LDII yang mau berteman serta menjalin kerja sama dengan kelompok di luar anggotanya, Untuk itu sahabat janganlah kita semua mudah memberikan label kepada saudara muslim kita.

Orang LDII menganggap orang lain non LDII najis

Nah ini yang bisa menimbulkan kebencian sahabat, ketahuilah LDII tidak seperti itu, namun apabila kita sering sekali melihat orang LDII membersihkan masjid hal ini bukan karena setelah digunakan oleh orang non LDII melainkan mereka membersihkan masjid dengan tujuan agar masjid tersebut tetap terjaga kebersihan serta kesuciannya.

Orang LDII selalu menganggap dirinya paling benar

Nah ini lebih lucu lagi sahabat, banyak juga pernyataan seperti ini hadir dilingkungan kita sehari-hari. Namun sahabat sebelum kita mencerna mentah-mentah pernyataan itu mari kita kupas lebih dalam mengenai hal ini. orang LDII itu Islam dan Islam percaya yang paling benar adalah Allah SWT, tidak ada dzat lain yang paling benar kecuali Allah itu sendiri. Emangnya orang LDII Tuhan yang penuh dengan kebenaran? Tidak sahabat, mereka para jamaah LDII juga percaya bahwa yang paling benar hanya Allah SWT, sehingga pemberitaan islam mengenai pernyataan bahwa LDII paling benar juga pernyataan yang bisa membuat kita terprovokasi.

Orang LDII hanya mau menikah dengan sesama anggota LDII

Pernyataan ini juga kerap mengundang komentar negative sahabat, namun setelah saya baca beberapa pernyataan mengenai anggota LDII alasan mereka memilih menikah dengan sesama anggota LDII adalah karena kebiasaan mereka sama sehingga akan lebih mudah membangun rumah tangga kedepannya nanti. Ini bukan berarti wanita maupun laki-laki non LDII tidak bisa diajak untuk membangun rumah tangga lho sahabat.

Anggota LDII harus membayar pajak

Pembahasan kajian islam mengenai organisasi Islam news mengenai LDII selanjutnya adalah bahwa LDII akan memungut pajak setiap bulan bagi anggotanya. Namun sahabat, pernyataan ini juga tidak dibenarkan oleh para anggota LDII tersebut, mereka tidak menganggap pajak sahabat, melainkan iuran yang kelak juga untuk kepentingan organisasi tersebut bersama-sama, emangnya LDII Negara yang wajib pajak.

Nah itulah sahabat berbagai pernyataan yang seolah-olah menunjukkan LDII paling benar, namun sahabat alangkah baiknya kita selalu melihat lebih dalam dari setiap kejadian agar kita tetap menjadi hamba yang tidak mudah menghujat sesama muslim. Sekian sahabat uraian kajian islam mengenai organisasi Islam News kali ini, semoga dapat membantu sahabat semuanya. Wassalamualaikum warahmatullah.

TIDAK ADA KOMENTAR

Ikut Berkomentar Yuk!